KUNJUNGAN TIM DIREKTORAT PRANATA DAN TATALAKSANA PERKARA PERDATA DIRJEN BADILUM MA RI

10 Aug

19
Written by admininistrator

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

WONOGIRI-PN Wng Kamis, 08 Agustus 2018, Tim dari Direktur Pranata dan Tata Laksana Perkara Perdata Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum MA RI mengadakan Implementasi berkas perkara perdata ke Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas IB selama (3) Tiga Hari yaitu Hari Rabu tanggal 08 Agustus 2018 sampai dengan Hari Jum’at 10 Agustus 2018. Anggota Tim berjumlah (3) Tiga orang terdiri dari Ibu WIWI WIDYANINGSIH, S.H., M.Si. Kasie Penelaah Kasasi dan PK Perdata Khusus, Ibu WAHYU HIDAYATI, S.H. Staf Penelaah Peninjauan Kembali Perdata dan Bapak MOHAMAD FAJAR SIDIK, S.H., M.H. Staf Penelaah Kasasi Perdata. Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas IB Bapak LINGGA SETIAWAN, S.H., M.H., Ibu-ibu Hakim seluruh Panitera Pengganti, Semua Staff Kepaniteraan Perdata serta semua Jurusita dan Jurusita Pengganti. Materi dalam Implementasi tersebut adalah tentang syarat formal dalam upaya hukum kasasi maupun peninjauan kembali (PK).

1. Tamu Badilum

2. Tamu Badilum

3. Tamu Badilum

4. Tamu Badilum

RAPAT RUTIN BULAN JULI PENGADILAN NEGERI WONOGIRI

19 Jul

24
Written by admininistrator

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

WONOGIRI-PN Wng Kamis, 19 Juli 2018, Pengadilan Negeri Wonogiri kembali melaksanakan rapat rutin Bulan Juli 2018. Rapat tersebut di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Bp. Mohammad Istiadi, S.H., M.H. di damping Wakil Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Bp. Lingga Setiawan, S.H., M.H. di ikuti oleh Plt. Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh pegawai .

Rapat rutin di laksanakan sebagai forum evaluasi atas kinerja para pegawai Pengadilan Negeri Wonogiri, rapat di gelar di Ruang Sidang Cakra dan berlangsung mulai jam 09.00 WIB. Dalam pengarahannya bapak KPN meyampaikan arahan diantaranya masalah kebersihan kantor untuk menunjang Akreditasi, selain dari pada itu bapak WKPN juga memberikan arahan mengenai kedisiplinan dan kepatuhan dalam penginputan SIPP karena merupakan hal yang sangat penting sebagai penilaian terhadap kita bersama.

1. Juli

2. Juli

3. Juli

4. Juli