PENGAWASAN DAN PEMBINAAN PENGADILAN TINGGI JAWA TENGAH DI PENGADILAN NEGERI WONOGIRI

10 Dec

21
Written by admininistrator

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

WONOGIRI-PN Wng Jum’at 07 Desember 2018, Pengadilan Negeri Wonogiri mendapat Kunjungan kerja dari Hakim Tinggi Pengawas pada Pengadilan Tinggi Jawa Tengah. Kunjungan kerja di laksanakan dalam rangka pembinaan dan pengawasan rutin.

Tim Pengawas dari Pengadilan Tinggi Jawa Tengah tersebut terdiri dari Bp. Dwi Prasetyanto, S.H., Bp. Eddy Risdianto, S.H., M.H., Bp. Yohanes Sugiwidarto, S.H., dan Staff pendamping Bp. Mochtar Dwi Hidayatanto, S.H. Dalam kunjungan kerja tersebut Tim Pengawas dari Pengadilan Tinggi Jawa Tengah  melakukan evaluasi dan pengawasan administrasi perkara di Kepaniteraan Perdata, Kepaniteraan Pidana dan Kepaniteraan Hukum serta di administrasi Kesekretariatan.

surat tugas

Dalam Brifing di ruang Sidang Cakra Tim Pengawas menyampaikan masih ada sedikit temuan di masing masing bidang, namun pada intinya Hakim Tinggi Pengawas menyampaikan bahwa kondisi Pengadilan Negeri Wonogiri sudah cukup baik, bersih dan rapi namun demikian Hakim Tinggi Pengawas tetap mengingatkan untuk tetap meningkatkan kinerja agar kedepannya Pengadilan Negeri Wonogiri bisa lebih baik lagi.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Bp. Lingga Setiawan, S.H., M.H. mewakili seluruh hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional serta seluruh karyawan-karyawati mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Pengawas Pengadilan Tinggi Jawa Tengah, karena dengan adanya pengawasan dan pembinaan dari Hakim Tinggi Pengawas Pengadilan Tinggi Jawa Tengah Pengadilan Negeri Wonogiri dapat mengetahui temuan-temuan yang tidak disadari dan temuan temuan tersebut akan segera di tindaklanjuti.

UPACARA PERINGATAN HUT KORPRI KE- 47 TAHUN 2018

29 Nov

19
Written by admininistrator

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

WONOGIRI-PN Wng Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas IB pada Hari Kamis tanggal 29 Nopember 2018 dimulai pada Pukul 08.00 WIB melaksanakan Upacara Bendera Peringatan HUT KORPRI Ke-47 Tahun 2018 dengan Tema “KORPRI : MELAYANI, BEKERJA DAN MENYATUKAN BANGSA”, Upacara ini dilaksanakan di halaman Kantor Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas IB. Menindaklanjuti Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 1434/SEK/KS.00/11/ 2018 tentang HUT KORPRI ke - 47 Tahun 2018. Bapak A.S Pudjoharsoyo selaku Sekretaris Mahkamah Agung menginstruksikan seluruh pengadilan pada empat lingkungan di seluruh Indonesia untuk menyelenggarakan upacara bendera pada hari Kamis,tanggal 29 November 2018.

Upacara ini diikuti oleh Para Hakim, Plt. Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Seluruh Pegawai dan Tenaga Honorer Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas IB, dan bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas IB, Bapak Lingga Setiawan, SH. MH . Upacara peringatan HUT KORPRI ke - 47 Tahun 2018 berjalan dengan lancar dan khidmat.

korpri