Serah Terima Jabatan Ketua Cabang Dharmayukti Karini Wonogiri

04 Aug

36
Written by admininistrator
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Wonogiri, 4 Agustus 2020, seusai acara Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan, dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri, kemudian dilanjutkan dengan acara Serah Terima Jabatan Ketua Cabang Dharmayukti Karini Wonogiri, yang sebelumnya diketuai oleh Ibu Ririn Lestari Dwiyanto , kini dilakukan serah terima kepada Ibu Novie Tri Nugraheni Sugeng Sudrajat. Acara serah terima tersebut dipimpin oleh Ibu Mayangsari Cicut Sutiarso yang merupakan Ketua Cabang Dharmayukti Karini Jawa Tengah. Acara tersebut dilaksanakan pada ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Wonogiri dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan arahan dari Pemerintah, karena saat ini Indonesia masih dalam situasi penyebaran virus corona (covid-19).

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas 1B

04 Aug

36
Written by admininistrator
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Wonogiri, 4 Agustus 2020. Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Wonogiri telah dilaksanakan Sidang Luar Biasa Pengadilan Negeri Wonogiri dengan acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bapak SUGENG SUDRAJAT, S.H., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri menggantikan Bapak MOHAMMAD ISTIADI, S.H, M.H. yang mendapatkan tugas baru di Pengadilan Negeri Semarang. Acara dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Tengah Bapak Dr. H. CICUT SUTIARSO, S.H, M.Hum sebagai pejabat pengambil sumpah, kemudian yang bertindak sebagai saksi Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Jawa Tengah Bapak EWIT SOETRIADI, S.H, M.H dan Bapak MAHFUD SAIFULLAH, S.H., serta yang bertindak membacakan Surat Keputusan adalah Sekretaris Pengadilan Tinggi Jawa Tengah Bapak SARDIYONO, SE, M.Pd.

Sidang luar biasa berlangsung dengan memperhatikan protokol kesehatan yang dimulai Pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh perwakilan dari Pengadilan Tinggi Jawa Tengah serta beberapa tamu undangan yang terbatas. Serta acara tersebut disiarkan langsung melalui aplikasi zoom sehingga dapat disaksikan oleh Pengadilan Negeri Se-Jawa Tengah. Pada akhir acara ditutup dengan ucapan selamat dari Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Tengah serta segenap tamu undangan yang hadir kepada Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri yang baru saja dilantik, dilanjutkan dengan sesi foto bersama.