BUKA BERSAMA PN WONOGIRI

07 Jun

13
Written by admininistrator

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

WONOGIRI-PN Wng Bulan suci Ramadhan selalu disambut penuh suka cita oleh Pengadilan Negeri Wonogiri terbukti berbagai kegiatan penuh makna di gelar di Kantor Pengadilan Negeri Wonogiri mulai dari Pengajian, Tarawih Keliling dan masih ada lagi kegiatan yamng lainnya. Untuk kegiatan Buka bersama di laksanakan pada hari Rabu 06 Juni 2018 jam 17.30 WIB sampai dengan selesai.

Hadir dalam acara Buka Bersama tersebut Bp. Mohammad Istiadi, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri, Bp. Lingga Setiawan, S.H., M.H. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri, Para Hakim, Pejabat Struktural dan fungsional serta seluruh pegawai Pengadilan Negeri Wonogiri. Sebelum buka bersama di mulai di adakan siraman rohani yang di sampaikan oleh Ustad Drs. H. Yasid Alba.

UPACARA BENDERA DALAM RANGKA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA TAHUN 2018

01 Jun

21
Written by admininistrator

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

WONOGIRI-PN Wng Menindaklanjuti Surat dari Menteri Sekretaris Negara RI Nomor. B-365/M.Sesneg/Set/TU.00.04/05/2018 tanggal 25 Mei 2018 dan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor. 318/SEK/KS.00/05/2018 tanggal 30 Mei 2018 tentang Penyelenggaraan Upacara Bendera Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018. Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas IB pada hari Jum’at tanggal 1 Juni 2018 mengadakan upacara bendera bertempat dihalaman kantor Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas IB. Upacara dimulai pukul 08.00 WIB diikuti oleh segenap Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Pegawai Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas IB. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bapak Lingga Setiawan , S.H., M.H. selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas IB.

Dalam amanatnya Inspektur Upacara membacakan Pidato Sambutan Presiden Republik Indonesia, yang diawali dengan meneriakkan tema peringatan hari lahir Pancasila tahun ini yaitu "Kita Pancasila : Bersatu, Berbagi dan Berprestasi" yang diikuti oleh seluruh peserta upacara. Inti dari amanat tersebut adalah pentingnya menghayati, mengamalkan serta mempertahankan nilai nilai Pancasila pada kehidupan kita sehari - hari. Upacara berlangsung dengan khidmat dan ditutup dengan pembacaan doa.

Hari lahir pancasila 2018