SOSIALISASI KEMUDAHAN BERUSAHA PN WONOGIRI

11 Sep

18
Written by admininistrator

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Wonogiri-PN Wng Selasa, 10 Agustus 2019 Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas 1B mengadakan sosialisasi Kemudahan Berusaha, sosialisasi tersebut hasil tindak lanjut dari sosialisasi Kemudahan Berusaha yang diadakan di Hotel Santika Premiere Yogyakarta pada tanggal 21 Agustus s/d 23 Agustus 2019 yang di sampaikan oleh Bapak MOHAMMAD ISTIADI, S.H, M.H selaku Ketua Pengadilan Wonogiri kelas 1B. Sosialisasi tersebut bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Wonogiri 1B yang dihadiri oleh para hakim, kasubag umum, keuangan, kepegawaian, ptip, pejabat fungsional, panitera pengganti, panitera muda hukum, panitera muda perdata, panitera muda pidana, PLT sekretaris, serta seluruh pegawai Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas 1B.

              

Dalam sosialisasi tersebut Bapak MOHAMMAD ISTIADI, S.H, M.H menyampaikan beberapa poin utama mengenai sosialisasi Kemudahan Berusaha, diantaranya yaitu :

- Persidangan  Secara Eletronik Menurut PERMA RI Nomor 1 Tahun 2019 tentang Administrasi Perkara dan Persidangan di Pengadilan Secara Elektronik

- Pengembangan e-Court menuju e-Litigasi

- Tata Cara Penyelesaian Gugatan Sederhana PERMA No. 2 Tahun 2015 jo RANPERMA Tahun 2019

RAPAT RUTIN BULANAN SEPTEMBER

11 Sep

17
Written by admininistrator

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Wonogiri-PN Wng Selasa, 10 September 2019 Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas IB, mengadakan Rapat Rutin Bulanan untuk Bulan September 2019. Rapat diadakan di Ruang Sidang Cakra dan dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas 1B Bapak MOHAMMAD ISTIADI, S.H, M.H. kemudian rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Bapak DWIYANTO, S.H.,M.Hum. Sedangkan dalam rapat tersebut diikuti oleh para hakim, kasubag umum, keuangan, kepegawaian, ptip, pejabat fungsional, panitera pengganti, panitera muda hukum, panitera muda perdata, panitera muda pidana, PLT sekretaris, serta seluruh pegawai Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas 1B.

                             

Dalam rapat tersebut Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas 1B menyampaikan bahwa untuk dibahas dan dicarikan solusi mengenai kendala dan hambatan pada masing-masing bagian atas dasar laporan dari setiap bagian, serta dalam rapat tersebut juga menyampaikan tentang kedisiplinan pengisian SIPP sebagai evaluasi kinerja.

Harapan dengan diadakan rapat bulanan ini, agar bisa terus memantau hasil kinerja dari setiap bagian dan serta bisa menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan kinerja di setiap bagian Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas 1B.