Keluarga Besar Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas 1B yang beragama Islam mengikuti Tadarus Al-Qur'an

Keluarga Besar Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas 1B yang beragama Islam mengikuti Tadarus Al-Qur'an

29 Mei

Ditulis oleh admininistrator
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Hari Kamis, tanggal 16 Februari 2023, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas 1B yang beragama Islam mengikuti Tadarus Al-Qur'an, dilanjutkan dengan mendoakan Ayah Mertua Sdri. Alifa Millyana Azella, A.Md, Staf Sub Bagian Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan, yang telah berpulang pada hari Selasa, tanggal 14 Februari 2023, kemudian bersama-sama melaksanakan Sholat Dhuha berjamaah di musholla Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas 1B, dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas 1B, Bapak Rais Torodji, S.H., M.H.

Dengan mendatangi majelis ilmu, maka akan dimudahkan jalan menuju surga. Ada malaikat-malaikat yang memang ditugaskan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala untuk mencari majelis ilmu dan malaikat-malaikat yang ditugaskan untuk mengelilingi para penuntut ilmu Allah Subhanahu wa Ta’ala. Bahkan malaikat-malaikat kemudian menaungi dengan sayap-sayapnya.

Ini menunjukkan keutamaan besar mendatangi majelis taklim. Sungguh tidak ada majelis yang lebih indah di dunia ini dari majelis ilmu, sebagaimana yang disampaikan Ibnu Mas’ud, bahwa majelis ilmu itu adalah :“Taman-taman surga di dunia ini.”

Jadi kalau ingin mencari taman-taman surga di dunia, adanya di majelis ilmu. Majelis yang membahas tentang Allah dan sifat-sifat'Nya, tentang Al Qur'an, tentang halal dan haram, tentang kebaikan dan keburukan, tentang syariat Allah ‘Azza wa Jalla, tentang hadits Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, dan lain sebagainya.