Rapat Rutin Bulanan Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas 1B

Rapat Rutin Bulanan Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas 1B

28 Mar

Ditulis oleh admininistrator
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Hari Kamis, tanggal 31 Maret 2022, Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas 1B mengadakan rapat rutin bulanan.

Rapat berlangsung di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas 1B, dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan do'a yang dipimpin oleh Bp. Tri Ismo, S.H.

Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas 1B, Bp. Rais Torodji, S.H, M.H, dengan moderator merangkap Notulis Sdri. Alifa Millyana Azella, A.Md dibantu Sdr. Ari Susanto.

Rapat tersebut diikuti oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, serta Pegawai Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas 1B.

Dalam rapat membahas tindak lanjut hasil temuan pengawasan bidang yang dilakukan oleh Hakim Pengawas Bidang, MISS dan SIPP, dan monitoring Pembangunan Zona Integritas (ZI).

Selain itu, juga diberikan penyerahan reward bagi Pegawai berprestasi Sdri. Novia Rosmala Ekatama, A.Md.A.P, Petugas PTSP terbaik Sdri. Fu'as Rahmani dan PPNPN terbaik Sdr. Tugi Tri Harjanto.

Kemudian setelah rapat bulanan selesai, dilanjutkan pemberian ucapan dari seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Wonogiri atas bertambahnya usia Bapak Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Kelas 1B, Bp. Raiz Torodji, S.H., MH.
Semoga selalu sehat, sukses, dan semoga Tuhan memberi barokah pada hari yang bahagia ini dengan kebahagiaan dan kebaikan berlimpah.

Seluruh agenda kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.