PENGAWASAN DAN PEMBINAAN PENGADILAN TINGGI JAWA TENGAH DI PENGADILAN NEGERI WONOGIRI

18 Mar

WONOGIRI-PN Wng Jum’at 07 Desember 2018, Pengadilan Negeri Wonogiri mendapat Kunjungan kerja dari Hakim Tinggi Pengawas pada Pengadilan Tinggi Jawa Tengah. Kunjungan kerja di laksanakan dalam rangka pembinaan dan pengawasan rutin.

Tim Pengawas dari Pengadilan Tinggi Jawa Tengah tersebut terdiri dari Bp. Dwi Prasetyanto, S.H., Bp. Eddy Risdianto, S.H., M.H., Bp. Yohanes Sugiwidarto, S.H., dan Staff pendamping Bp. Mochtar Dwi Hidayatanto, S.H. Dalam kunjungan kerja tersebut Tim Pengawas dari Pengadilan Tinggi Jawa Tengah  melakukan evaluasi dan pengawasan administrasi perkara di Kepaniteraan Perdata, Kepaniteraan Pidana dan Kepaniteraan Hukum serta di administrasi Kesekretariatan.

surat tugas

Dalam Brifing di ruang Sidang Cakra Tim Pengawas menyampaikan masih ada sedikit temuan di masing masing bidang, namun pada intinya Hakim Tinggi Pengawas menyampaikan bahwa kondisi Pengadilan Negeri Wonogiri sudah cukup baik, bersih dan rapi namun demikian Hakim Tinggi Pengawas tetap mengingatkan untuk tetap meningkatkan kinerja agar kedepannya Pengadilan Negeri Wonogiri bisa lebih baik lagi.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Bp. Lingga Setiawan, S.H., M.H. mewakili seluruh hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional serta seluruh karyawan-karyawati mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Pengawas Pengadilan Tinggi Jawa Tengah, karena dengan adanya pengawasan dan pembinaan dari Hakim Tinggi Pengawas Pengadilan Tinggi Jawa Tengah Pengadilan Negeri Wonogiri dapat mengetahui temuan-temuan yang tidak disadari dan temuan temuan tersebut akan segera di tindaklanjuti.